Internet TV Pertama Di Indonesia

1. Berdasarkan data desember 2007 dari World Internet Statistik, maka total pengguna internet dunia adalah 1.4 milyar orang dengan pertumbuhan 290% selama 8 tahun terakhir.

Sedangkan pertumbuhan di Indonesia adalah 3 x lebih cepat dari pertumbuhan dunia yaitu 900%. Ini adalah pertumbuhan yang luar biasa sekali, artinya pertumbuhan pasar pengguna internet di Indonesia sudah bertumbuh 9x lebih besar hanya dalam 8 tahun.

Di tengah tengah situasi pasar yang melesu, ternyata ada pasar di dunia online yang begitu cepat membesar. Bukankah ini peluang?

2. Berdasarkan data dari IDC, USD2.6 triliun pembelanjaan melalui online di tahun 2007, dan diperkirakan angka ini akan menjadi USD9.1 triliun di tahun 2009.

Angka ini kembali menunjukan bahwa daya beli di dunia online secara dunia diperkirakan meningkat tajam hanya dalam 2 tahun. Inginkah Anda mengambil porsi dari pasar ini?

Dunia online tidak mengenal batas negara, artinya angka yang begitu besar tersebut bisa juga diraih dan dinikmati oleh pebisnis pebisnis online dari Indonesia asal mereka siap dengan pengetahuan dan keahlian yang mencukupi

3. Berdasarkan data dari Jurnal Bisnis Internasional, para pebisnis kecil yang menggunakan internet marketing bertumbuh 46% lebih cepat dari pada pebisnis kecil lainnya yang belum menggunakan internet marketing

Tentu fakta ini sangat jelas bagi siapa saja yang menyadarinya, karena dengan internet para pengusaha dengan cepat bisa menjangkau pasar yang lebih luas, lebih cepat, dan lebih personal

Tommy Siawira adalah contoh terobosan (Breakthrough) sebagai pembicara, trainer, dan coach yang pertama kali di Indonesia menggunakan kekuatan Internet Marketing untuk lebih dekat dengan pemirsanya.

oleh Tommy Siawira

Published on July 11, 2009 at 6:35 am  Comments Off on Internet TV Pertama Di Indonesia  
%d bloggers like this: